Jelajah Wisata di Pulo Aceh

Kamis, 07 Maret 2013


wisata alam pulo aceh dan sabang

Tempat Wisata di Pulo Aceh

Jika anda memiliki jiwa petualangan, maka pilihan Pulo Aceh adalah tempat yang sangat tepat dijadikan objek wisata pecinta alam. Pulo Aceh sangat di rekomendasikan bagi anda yang ingin menikmati suasana pulau yang masih alami dan eksotis ini.
wisata alam pulo aceh dan sabang
Pulo Aceh ini terletak di sebelah utara kepulauan aceh, yang mana Pulo Aceh adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, Indonesia. Pulo Aceh merupakan Daerah Administrasi Tingkat III yang berada paling barat di Indonesia. Pulo aceh berdekatan dengan Pulau Weh yang mana pulau Weh cocok bagi Anda yang memiliki hobi menyelam/ diving dan snorkling. Di pulo Aceh anda akan menemukan hutan yang masih alami nan segar.
Transportasi:
Untuk mencapai pulau Aceh, anda bisa berangkat dari Pelabuhan Ikan Lampulo atau ulee lhee- Banda Aceh, dengan menggunakan perahu motor, perjalanan Anda bisa mencapai 2 jam, yang bersebelahan dengan pulau Breuh dan pulau Sabang membuat pulau ini berpotensi sebagai tempat tujuan wisata di Provinsi Aceh. Masayarakat Aceh juga menyebut pulau ini dengan Pulau Nasi, sebutan ini berhubungan dengan pulau Breuh (dalam bahasa Aceh berarti beras).

Sumber : http://wisataindonesia.biz

0 komentar:

Posting Komentar

 
Orang NAD © Maret 2013 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets